BeQAjUu6qJgflJQPJKBsyL5lMQIZ3gDIQfpcuVEEXfM

Banyak Yang Belum Tahu Ternyata Begini Cara Dapat Uang dari Youtube Tanpa Upload Video

Apa kabar semuanya? Kami harap kalian baik-baik saja ya.

Kamu Tahu Gak Youtube bukan hanya sekedar tempat untuk menonton video, tetapi juga tempat untuk menghasilkan uang. Lalu bisakah kita mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video?

Yuk, simak Daftar Isi tentang cara dapat uang dari Youtube tanpa upload video berikut ini:

1.Menjadi Affiliate Marketer
2.Menggunakan Content ID
3.Menjadi Penulis Teks Subtitle
4.Menjual Produk di Youtube
5.Membuat Video Montage

Silahkan lanjutkan membaca……………!!

Berikut Beberapa Cara yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Memperoleh Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video Youtube.

1.Menjadi Affiliate Marketer

Apakah Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan uang online? Memiliki bisnis online sebagai affiliate marketer mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sebagai affiliate marketer, Anda akan mempromosikan produk atau jasa dari perusahaan lain dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang dilakukan melalui link afiliasi Anda.

Seperti halnya bisnis lainnya, menjadi affiliate marketer juga membutuhkan kerja keras dan ketekunan untuk mencapai kesuksesan. Anda perlu memilih produk atau jasa yang tepat untuk dipromosikan, membangun audiens yang relevan, dan menjadi ahli dalam memasarkan produk tersebut. Dengan melakukan ini, Anda dapat memperoleh penghasilan yang signifikan sebagai affiliate marketer.

Bisnis affiliate marketing membutuhkan ketekunan dan kerja keras untuk mencapai kesuksesan.

2.Menggunakan Content ID

Content ID adalah fitur yang disediakan oleh YouTube bagi para pemilik konten (content creator) untuk mengidentifikasi dan mengelola konten mereka yang diunggah oleh pengguna lain di platform tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipahami terkait penggunaan Content ID di YouTube:

Content ID membantu para pemilik konten untuk melindungi hak cipta mereka terhadap penggunaan konten tanpa izin.
Dengan menggunakan Content ID, para pemilik konten dapat menandai video yang mengandung materi mereka dan menentukan tindakan apa yang harus diambil terhadap video tersebut.

Para pemilik konten dapat memilih antara memblokir video, menghapus klaim, atau menghasilkan uang dari video yang mengandung konten mereka melalui iklan.
Content ID juga memungkinkan para pemilik konten untuk melihat statistik penayangan video yang mengandung konten mereka.

Para pengguna YouTube yang mengunggah video yang teridentifikasi oleh Content ID akan menerima pemberitahuan bahwa video mereka mengandung konten yang dilindungi hak cipta dan tindakan apa yang akan diambil terhadap video tersebut.

Content ID hanya tersedia untuk para pemilik konten yang memenuhi persyaratan tertentu seperti memiliki hak cipta atau lisensi lengkap atas konten mereka.
Para pemilik konten juga dapat menggunakan layanan pihak ketiga untuk membantu mengelola dan mengidentifikasi konten mereka di YouTube.

3.Menjadi Penulis Teks Subtitle

Menjadi penulis teks subtitle membutuhkan keterampilan dalam merangkai kata dan memahami konteks yang sedang dihadapi. Selain itu, penulis teks subtitle juga harus mampu menguasai bahasa yang akan digunakan dalam penulisan subtitle.

Tugas utama dari penulis teks subtitle adalah menuliskan teks subtitle yang sesuai dengan dialog yang sedang terjadi pada video. Sehingga, penonton dapat memahami pesan yang ingin disampaikan dalam video tersebut. Seorang penulis teks subtitle juga harus mampu melakukan editing pada teks subtitle yang telah dibuat agar terlihat enak dibaca dan tidak membingungkan penonton.

4.Menjual Produk di Youtube

Jika Anda ingin memasarkan produk Anda secara efektif, YouTube bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. YouTube memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif setiap bulannya dan menawarkan platform video terbesar di dunia. Ini membuat YouTube menjadi tempat yang potensial untuk mempromosikan produk Anda.

Untuk mulai menjual produk di YouTube, pertama-tama Anda perlu membuat akun YouTube. Setelah itu, buatlah channel YouTube yang memiliki nama bisnis Anda. Pastikan channel Anda terlihat profesional dan menarik. Buat video promosi produk Anda dengan konten yang menarik dan relevan dengan audiens Anda. Perlu diingat, konten video harus berkualitas baik dan memiliki nilai tambah bagi pengguna.

Jangan lupa, sebarkan video Anda melalui media sosial dan platform lainnya untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

5.Membuat Video Montage

Video montage adalah gaya editing video di mana beberapa video dan gambar dipotong dan dipadukan menjadi satu video. Biasanya, gaya editing ini digunakan dalam pembuatan film, video musik, dan vlog. Namun, sekarang video montage dapat dilakukan oleh siapa saja dengan bantuan aplikasi editing video.

Hal pertama yang harus dilakukan untuk membuat video montage adalah memilih aplikasi editing video yang cocok. Beberapa aplikasi yang cukup populer antara lain Adobe Premiere Pro, Final Cut Pro, dan iMovie. Setelah memilih aplikasi, langkah selanjutnya adalah mengumpulkan semua video dan gambar yang ingin dimasukkan ke dalam video montage.

Selanjutnya, arransel video dan gambar dalam urutan yang diinginkan dan mulai mengeditnya. Gunakan efek transisi yang memungkinkan perpindahan mulus antara video dan gambar. Jangan lupa untuk menambahkan musik latar yang cocok untuk video montage Anda.

Video montage adalah cara yang menyenangkan dan kreatif untuk membagikan cerita Anda dengan cara yang menarik.

Setelah selesai editing, preview video montage Anda dan pastikan semuanya telah berhasil dipadukan dengan baik. Jika tidak, Anda bisa kembali mengeditnya. Terakhir, render video montage dan bagikan ke media sosial atau platform lainnya.

Video montage memang memerlukan sedikit usaha dan kreativitas dalam pembuatannya. Namun, hasil akhirnya pasti akan memuaskan dan membuat Anda merasa bangga. Jangan takut untuk mencoba dan mengeksplorasi ide-ide kreatif Anda dalam membuat video montage.

Baca juga artikel lainnya:

Affilio-Peluang Bisnis Baru Tanpa ganggu aktivitas kamu

Ini Dia Tips Cara dapat koin di tiktok dengan nonton video

 

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya dan Terimakasih!

Semoga Bermanfaat…

Leave a Comment