Bocah Aming Tawau Meninggal Dunia,PM Malaysia & Ust Dasad Latif Ucapkan Belasungkawa

Bocah Muhammad aming atau juga biasa di panggil aming tawau,yang viral beberapa saat yang lalu lewat video ajakan memakai masker dan video pesan  kepada ibundanya yang sangat menyentuh telah menghembuskan nafas terakhirnya.berita meninggalnya bocah ini juga di sampaikan oleh ustad dasad Latif via unggahan di akun Instagramnya @dasadlatif1212

Menurut beliau Muhammad aming meninggal dunia  yaitu pada 26 agustus 2021,tepatnya pada jam 01.00 waktu Malaysia.

“ya ndak tahu kenapa,Cuma habis santap mi dia selepas tu sesak nafas,saya fikir itu sesak biasa aja,karena emang anak saya tidak sakit,ujarnya.

Video : Nasehat paling sedih  aming kepada ibunya”jaga diri baik2 bu,dan jangan berbuat dosa”

Aming tawau menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami sesak nafas,lewat ibundanya mengatakan anaknya meninggal bukan karena covid melainkan karena sesak nafas.karena sebelumnya dalam keadaan sehat sehat saja.

Pula kata ibunya aming masih sempat angkat barang2 membantunya selepas tu baru azan dan ia shalat.

Warganet yang mendengar berita tersebut sangat berduka cita dengan sedalam dalamnya.

Ustadz dasad Latif juga ikut berduka

Beliau menjadi salah seorang yang ikut berduka atas meninggalnya aming tawau,seperti di ketahui bahwa almarhum sering menirukan gaya dakwahnya Ketika masih hidup dan menguploadnya ke media social.

Ustad dasad Latif sebenarnya juga berniat ingin menjumpai aming di Malaysia selepas beliau menonton aksi bocah tersebut menirukan Gerakan dakwahnya,namun ternyata Allah berkehendak lain,aming lebih dulu meninggalkan dunia ini.

Beliaupun mengajak para pengikutnya semua untuk membacakan alfatihah untuk menghadiahkan pahala buat bocah tersebut.

Peristiwa meninggalnya aming tawau terjadi dengan cepat,ibunya mengatakan bahwa aming mengaku sesak nafas setelah makan mi satu porsi.

Aming tawau yang saat ini telah berumur 8 tahun sempat viral di media social setelah mengunggah video miliknya yang mengimbau orang orang untuk memakai masker yang benar supaya terhindar dari virus covid 19.

Disamping video tesebut belakangan ini juga beredar video viral  dirinya yang menasehati ibunya,seperti firasat bahwa ia akan pergi meninggal dunia.

Perdana Menteri Malaysia  ikut belangsungkawa

Ismail sabri yaakob yang merupakan pm Malaysia juga turut bersedih dan belangsungkawa atas meninggalnya bocah aming tersebut.karena beliau juga pernah meilhat video aming dan memposting Kembali di akun pribadunya.

Melalui postingan di facebook,sabri yaakop mengatakan ia turut berduka cita atas meninggalnya bocah aming

“Mendengar berita sedih atas meinggalnya adik Muhammad aming yang di beritakan meninggal dunia setelah alami sesak nafas pada pukul 01.30 pagi tadi.

“almarhum ternyata adalah anak yang baik dan sangat bijaksana,ayo kita bacakan alfatihah untuk adik kita aming yang kita cintai”ujarnya.

Baca juga :  7 Usaha sampingan tanpa modal yang layak kamu coba

Selamat jalan adik Muhammad aming,semoga nasehat adik aming selalu menjadi pelajaran bagi kita yang masih hidup agar terus menjaga diri agar selalu berbuat kebaikan danterus  mematuhi protocol Kesehatan.

 

 

 

 

 

Leave a Comment

Halo ada yang bisa kami bantu

Admin Surgaonline
Ada yang bisa kami bantu

08.00 - 22.00 WIB