Minicon – Alat Penghemat Bahan Bakar Mobil Hingga 30% + Garansi 10 Tahun

Kehadiran alat ini di tengah-tengah pandemi covid 19 tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk meminimalisir pengeluaran membeli BBM. Hal ini dikarenakan minicon mobil sudah terbukti bisa digunakan untuk penghemat bahan bakar hingga 30%.

Apa Itu Minicon?

Minicon merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengatur aliran listrik pada mobil agar tetap stabil. Salah satu produk elektronik dari Jepang ini memiliki 3 sistem yaitu voltage stabilizer, battrey doctor dan interference reducer.

LIHAT KEDAHSYATAN PRODUK MINICON

Karena ketiga sistem itulah maka tidak heran jika minicon dapat digunakan untuk penghemat bahan bakar hingga 30% pada sebuah mobil. Sedangkan untuk harganya berbeda-beda tergantung dari jenis voltnya.

Apabila Anda ingin membeli minicon dengan harga yang terjangkau dan tanpa perlu keluar rumah bisa mengunjungi website resmi minicon di sini👉 MINICON PENGHEMAT BAHAN BAKAR

Alasan Mengapa harus Membeli Minicron di Bisnis Laris Manis?

Alasan utama mengapa anda harus membeli minicon di bisnis laris manis karena produk yang dijual di sana memiliki kualitas tinggi dan dijamin lebih awet daripada di tempat lainnya. Sekarang juga terdapat diskon 50%.

Keuntungan lainnya yang bisa diperoleh ketika membeli produk minicon di bisnis laris manis yaitu itu akan memperoleh garansi selama 10 tahun, sehingga tidak perlu khawatir jika alat tersebut mengalami kerusakan.

Perusahaan ini juga telah memiliki reputasi yang baik. Hal itu dibuktikan karena sudah lebih dari 100.000 konsumen yang merasa puas setelah membeli produk minicon di bisnis laris manis. Lalu tunggu apa lagi segera memesan ya!

Bagaimana Cara Pengoperasian MINICON Mobil Itu?

Dengan menggunakan alat penghemat bahan bakar ini dapat membuat komponen elektronik pada mobil bekerja lebih maksimal dan stabil. Proses penggunaannya pun bisa dikatakan tidak begitu sulit atau mudah.

LIHAT KEDAHSYATAN PRODUK MINICON

Untuk caranya yaitu anda tinggal memasukkan Jack lighter yang terdapat pada minicron ke songket pematik api mobil. Nantinya alat ini secara otomatis akan langsung bekerja untuk mengatur kelistrikan pada kendaraan tersebut.

Dengan begitu mobil siap untuk dijalankan dengan proses kelistrikan yang sudah diatur sebelumnya oleh mini controler minicon. Bagaimana sekarang sudah pahamkan cara memasang/ mengoperasikan alat ini pada kendaraan mobil?

Cara Mengecek Voltase Aki Menggunakan Minicon

Perlu diketahui bahwa salah satu alat elektronik asal Jepang ini juga bisa digunakan untuk mengecek voltase aki, baterai dan accu yang terdapat pada kendaraan mobil. Guna memastikan kondisinya tetap baik.

Karena jika kondisinya tidak baik bisa /kurang tegangan akan berpengaruh terhadap kinerja kelistrikan termasuk sound system dan AC pada kendaraan mobil. Maka dari itu dengan menggunakan minicon Anda bisa mengetahui keadaan voltase baterai, aki, accu secara mudah.

Caranya yaitu itu setelah micron b terhubung dengan songket pemetik mobil. Nyalakan kendaraan itu dengan memutarkan kuncinya 1 kali saja dalam kondisi belum di starter, lalu tekan tombol yang ada pada alat tersebut.

Bagaimana Cara Kerja Minicon pada Mobil?

Pada dasarnya minicon sengaja dibuat dari tiga komponen agar bisa menjadikannya lebih memikul dan memberi manfaat yang besar untuk mobil. Seperti menghemat penggunaan bahan bakar minyak. Lalu bagaimana cara kerjanya? Langsung saja simak penjelasan berikut.

           1. Sistem Baterai Doctor

Baterai doctor merupakan salah satu komponen pada minicron yang bisa digunakan untuk menunjukkan keadaan aki pada mobil. Artinya hanya dengan melihat sistem ini saja nantinya sudah bisa mengetahui apakah kondisinya baik atau tidak.

LIHAT KEKUATAN PRODUK MINICON

Dengan begitu untuk mengeceknya tidak perlu lagi repot-repot membuka kap pada mobil, sehingga bisa menghemat tenaga apa lagi dibulan puasa seperti saat ini. Tentunya keberadaan sistem ini sangat membantu para penggunanya.

          2. Sistem Voltage Stabilizer

Didalam minicon terdapat sebuah voltage stabilizer yang memiliki peran penting untuk menghemat bahan bakar minyak pada mobil. Namun sebenarnya tujuan utama dari komponen ini yaitu untuk memastikan bahwa semua sistem kelistrikan berjalan stabil.

Ketika sedang memacu mobil dengan kecepatan tinggi, pasti dengan otomatis beban daya listrik mengalami kenaikan. Pada saat kondisi itulah minicon stabilizer akan memberikan tambahan daya sesuai dengan kebutuhan.

         3. Sistem Interference Reducer

Perlu diketahui bahwa salah satu sistem interference reducer pada alat penghemat bahan bakar ini memiliki fungsi utama yaitu untuk mengurangi interferensi yang sering terjadi di dalam komponen elektronik mobil.

Dengan begitu, komponen ini mampu menghandle penggunaan listrik dari perangkat elektronik yang sudah ditambahkan ke mobil tadi, sehingga secara tidak langsung sistem ini bisa menghemat energi tersebut.

Manfaat Apa Saja yang Bisa Didapatkan Ketika Membeli Minicon?

Memang benar salah satu manfaat yang bisa didapatkan ketika membeli produk elektronik asal Jepang ini membuat mobil lebih hemat terhadap bahan bakar. Namun tidak hanya itu saja, masih banyak keuntungan yang bisa diperoleh seperti.

1.Membuat Ac pada Mobil Lebih Dingin

Indonesia sendiri dikenal sebagai negara yang beriklim tropis. Dimana pada siang hari suhu udaranya akan terasa panas, sehingga penggunaan AC pada saat berkendaraan menjadi hal yang lumrah dilakukan masyarakat.

LIHAT KEKUATAN PRODUK MINICON

Oleh karena itu agar AC mobil terasa lebih dingin ketika digunakan disarankan untuk memasang alat minicon penghemat bahan bakar yang sudah terbukti digunakan untuk menjaga kestabilan voltase pada sistem kelistrikannya.

  1. 2. Meminimalisir Asap Hitam

Kehadiran minicron memberi kabar baik terhadap masyarakat dan pemerintah. Hal itu dikarenakan mobil yang dipasangi alat tersebut terbukti tidak menimbulkan gas buangan berwarna hitam yang dijamin ramah lingkungan.

Itu artinya penggunaan minicon pada mobil dapat digunakan untuk mengatasi pencemaran lingkungan terutama polusi udara. Sehingga bisa menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan bebas asap kendaraan.

  1. 3. Membuat Accu Tahan Lama

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh pemilik kendaraan adalah permasalahan accu tekor. Padahal pemakaiannya dan waktu pembeliannya belum terlalu lama. Tentunya hal itu sangat mengganggu.

Namun sekarang tidak perlu khawatir dengan memasang mini-con pada mobil terbukti bisa membuat accu lebih awet. Sehingga biaya pengeluaran yang harusnya digunakan untuk memperbaiki nya bisa ditabung dibank.

  1. Mengoptimalkan Fungsi Mesin

Secara tidak langsung penggunaan minicon pada mobil dapat mengoptimalkan tenaga mesin, Sehingga membuat perjalanan terasa lebih nyaman dan kendaraan bisa diandalkan untuk melewati berbagai kondisi jalan.

Tidak hanya itu akselerasi atau tarikan nya juga lebih bertenaga dan suara mesinnya menjadi halus. Dengan begitu dapat mempermudah dalam mengemudikannya tanpa takut membuat bising yang mengganggu masyarakat.

Langkah Memasang Minicon Mobil

Meskipun memiliki banyak kelebihan tetapi dalam pemasangannya tidak boleh dilakukan sembarangan karena jika salah bisa menimbulkan resiko yang parah yaitu kebakaran akibat konsleting pada sistem kelistrikannya.

Lebih baik alat tersebut tidak dipasang di sekitar mesin, karena di daerah tersebut terdapat banyak kumpulan kapasitor yang selalu menyala, sehingga kemungkinan untuk menyebabkan kebakaran dan ledakan sangatlah besar.

Pastikan juga ketika ingin memasang alat penghemat bahan bakar ini kondisi kelistrikan pada mobil sudah dalam keadaan off. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya konsleting. Itulah beberapa tips yang bisa dicoba.

Tips Menghemat Bahan Bakar pada Mobil

Sebelum melanjutkan pembahasan tentang minicron yang bisa dimanfaatkan untuk penghemat bahan bakar hingga 30%, alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu beberapa tips meminimalisir penggunaan bahan bakar pada mobil. Berikut beberapa cara yang bisa diikuti.

  1.  Melakukan Servis Secara Berkala

Melakukan servis secara rutin terbukti bisa menghemat penggunaan bahan bakar. Hal itu dikarenakan ketika melakukan kegiatan ini maka komponen yang ada di dalam kendaraan akan diperiksa untuk menjaga kondisinya tetap baik.

LIHAT KEDAHSYATAN PRODUK MINICON

Apabila kondisi semua komponennya baik akan berdampak terhadap konsumsi bahan bakarnya yang lebih irit dan efisien. Oleh karena itu mulailah dari sekarang untuk melakukan servis setiap 3 bulan sekali atau ketika penggunaan telah mencapai 5000 km ya!.

2. Kurangi Beban pada Kendaraan

Seperti dengan tubuh manusia, mobil juga akan membutuhkan energi ekstra ketika bergerak membawa beban yang berat. Kondisi ini tentunya mempengaruhi penggunaan bahan bakar menjadi lebih boros sekitar 1 sampai 2%.

Maka dari itu ketika berpergian mulailah untuk membawa barang-barang yang penting saja, tidak hanya itu mengurangi beban kendaraan juga bisa dilakukan dengan selalu mengisi bahan bakar setengah penuh sebelum berpergian.

  1.  Memeriksa Tekanan Ban pada Kendaraan

Memeriksa tekanan angin dalam ban secara rutin termasuk hal penting yang harus dilakukan setiap pengendara. Sebab setiap kali roda berputar menyebabkan permukaannya menopang berat kendaraan tersebut.

Dengan begitu apabila tekanan air angin pada ban kurang dapat membuat rolling resistance membesar, sehingga mengakibatkan pemborosan bahan bakar. Sekarang sudah tahu kan Alasannya kenapa harus memeriksanya secara rutin?

  1. Menutup Jendela

Memang kelihatannya sepele tetapi dengan menutup jendela pada mobil terbukti bisa menghemat asupan bahan bakar. Karena ketika membukanya secara penuh akan membuat angin masuk ke dalam kendaraan yang menyebabkan tekanan.

Maka dari itu alangkah baiknya untuk membuka jendela sedikit saja ketika udara atau cuaca terasa panas atau lebih baik menggunakan AC. Dengan begitu bisa mengurangi asupan bahan bakar pada kendaraan mobil.

  1. Menghindari Kemacetan

Ketika kondisi jalanan macet pastinya memaksa kendaraan untuk lebih banyak diam, sehingga secara tidak sadar bahan bakar yang digunakan akan terbuang secara percuma. Kondisi ini memang menjadi permasalahan utama bagi orang yang tinggal di daerah perkotaan.

Baca juga : Cara melacak no hp tanpa di ketahui oleh siapapun

Untuk itu sebagai solusinya cobalah mencari waktu yang tepat untuk berpergian guna menghindari kemacetan. Misalnya ketika hendak bekerja berangkatlah lebih awal saat orang-orang belum memulai aktivitas.

  1. Mengatur Perjalanan

Ketika mobil diparkirkan dalam beberapa jam akan membuat mesinnya menjadi dingin, sehingga memerlukan bahan bakar untuk memanaskannya. Jika dalam sehari hanya mengunjungi satu tempat tidak masalah.

Tetapi jika dalam sehari mengunjungi lebih dari 2 tempat pastinya bahan bakar akan terbuang sia-sia hanya untuk memanasinya. Maka dari itu salah satu solusi yang bisa dilakukan kan yaitu membuat jadwal perjalanan seefisien mungkin.

  1. Hindari Terlalu Sering Mengirim

Belum banyak orang yang tahu bahwa melakukan intensitas pengeriman terlalu sering, ternyata berdampak terhadap konsumsi bahan bakar yang terbuang sia-sia. Hal ini dikarenakan mobil menjadi bekerja lebih berat.

Maka dari itu saat mengendarai mobil sebaiknya dengan kecepatan konstan, sehingga bisa meminimalisir intensitas pengeriman. Selain itu bisa juga dilakukan dengan menjaga jarak kaki dengan pedal rem.

Baca juga : 8 Aplikasi Penghasil Uang yang patut anda coba untuk menambah uang jajan

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa memasang mesin minicron pada mobil terbukti ampuh bisa digunakan untuk penghemat bahan bakar hingga 30%. Tunggu apalagi silakan membelinya di website resmi bisnis laris manis.

Tinggalkan komentar