Trik jitu Menambah Subscriber Bagi Pemula yang Main YouTube

Dalam berselancar di dunia YouTube, tentu anda sering mendengar istilah subscribe. Subscriber atau bisa disebut dengan pelanggan adalah orang yang berlangganan pada sebuah channel, sebagai contoh adalah chanel YouTube. Dengan memiliki banyak subscriber, maka video yang dipublikasikan dapat lebih cepat dilihat atau disaksikan banyak orang dibandingkan dengan channel yang memiliki subscriber dalam jumlah yang sedikit. Dalam hal ini, anda dapat meningkatkan jumlah subscriber pada channel YouTube yang anda miliki. Di sini akan kita bahas mengenai trik menambah subscriber bagi pemula yang main YouTube.

Trik Menambah Subscriber Bagi Pemula yang Main YouTube

Untuk memperoleh subscriber dalam jumlah yang banyak, tentu bukanlah hal yang mudah. Namun anda tidak perlu khawatir, dibawah ini terdapat beberapa trik untuk menambah subscriber bagi pemula yang main YouTube:

Perhatikan Judul Video

Pemberian judul merupakan faktor penting dalam membuat video yang akan dilihat oleh orang banyak serta dapat memperoleh subscriber dalam jumlah yang banyak. Dalam penentuan judul, anda dapat membuat judul yang menarik perhatian atau judul yang cukup viral pada saat itu.

Video Unik

Trik menambah subscriber bagi pemula selanjutnya adalah dengan membuat video unik. Video unik yang dimaksud di sini adalah video yang berbeda dari channel-channel lain. Sebisa mungkin anda menghasilkan konten yang orisinal karya anda sendiri.

Watermark

Meningkatkan sebuah watermark merupakan salah satu hal penting ketika mempublikasikan sebuah video di channel YouTube. Dengan hadirnya watermark, orang yang akan mengambil video anda untuk diupload ulang dengan sudut pandang yang berbeda akan berpikir ulang dan mengurungkan niatnya.

Baca juga : Cara beriklan di google

Selain itu, watermark juga memberi kemudahan bagi para pengunjung dalam mengingat channel yang anda miliki. Jika orang tersebut sering melihat video yang anda tambah dengan watermark, maka besar kemungkinan orang tersebut akan subscribe channel anda.

Upload Video Secara Berkala

Semakin kreatif serta produktifnya sebuah channel YouTube, maka semakin banyak pula para penggemarnya. Hal ini dikarenakan pengunjung akan senantiasa menunggu video terbaru dan menarik dari channel tersebut. Apalagi jika jumlah subscriber yang anda miliki mulai banyak, maka anda dapat selalu menambah kuantitas serta intensitas unggahan video dan menjaga kualitasnya.

Memanfaatkan Trending dalam Membuat Video

Pada umumnya konten yang viral adalah konten yang trending pada waktu itu. Kemudian video trending tersebut akan banyak ditonton walaupun bersifat sementara atau tidak bertahan lama. Anda dapat membuat video mengenai trending. Sebagai contoh, langkah yang dapat anda lakukan dengan merekam peristiwa yang terjadi di sekitar anda.

Sebarkan Link Video Dalam Berbagai Media Sosial serta Situs Website

Dengan beragamnya media sosial yang ada saat ini, dapat anda manfaatkan untuk menyebarkan link video yang telah anda unggah ke dalam channel YouTube anda. Apabila anda konsisten dalam melakukannya, maka secara perlahan channel YouTube anda akan semakin banyak memiliki subscriber.

Pelajari serta Aplikasikan Tips dari YouTube

Perlu anda ketahui, pihak YouTube telah menyediakan beragam tips supaya setiap orang dapat sukses pada media sosial satu ini. Banyak terdapat tutorial dalam membuat video yang berkualitas serta kiat-kiat dalam meningkatkan jumlah subscriber. Dalam hal ini, anda dapat mengakses menu yang terdapat pada dashboard yang dapat anda pelajari dengan baik serta dapat anda praktikkan beberapa saran dari mereka.

Kaya dari fiverr

Dalam membangun sebuah channel tidaklah mudah, anda perlu menerapkan beberapa strategi. Strategi lain mengenai trik menambah subscriber bagi pemula yang main YouTube diatas, hal penting yang dapat anda lakukan adalah dengan mendaftarkan email anda agar dapat login ke dalam Addmefast. Dengan mengikuti beberapa petunjuk yang terdapat di dalamnya, maka anda dapat melihat subscribe anda akan meningkat.

Categories BLOG

Leave a Comment